Latest News :
Home » » Web Game dari OrangeGame "RichState"

Web Game dari OrangeGame "RichState"

Tuesday, September 4, 2012 | 0 comments

Bagi kalian semua pecinta game-game dari OrangeGame, ada kabar yang menggembirakan untuk kalian. Kabarnya OrangeGame akan menghadirkan satu lagi game baru untuk memeriahkan perkembangan game online di Indonesia, game tersebut berjudul RichState.

RichState adalah sebuah game bergenre Simulation yang dapat dimainkan melalui web/browser. Tentu saja karenaRichState merupakan game berbasis web, kalian tidak perlu repot melakukan download client atau installasi, karena hanya dengan koneksi internet kalian sudah bisa mencoba dan memainkan game tersebut.


Jika biasanya kalian hanya bermain game berbasis web RPG yang biasa, maka RichState adalahthe next generation Simulation game yang dipadukan dengan unsur RPG. Kalian bisa membangun perusahaan, toko-toko dan pabrik sebagai sumber penghasilan uang kalian. Selain itu, kalian juga bisa bergabung adatau membuat guild seperti dalam game RPG kebanyakan. Sedangkan fitur yang menjadi benang merah dalam RichState sendiri adalah Fitur Car Racing.


Car Racing di dalam RichState sangat unik dan menarik, karena RichState memiliki sistem balapan mobil yang real. Bebagai jenis kompetisi balapan mobil tersedia di sini, kalian membuat tim balapan atau beraksi sendiri melawan NPC di dunia RichState. Semakin sering kalian beradu balap di Turnamen, Formula atau Purgatory Race maka semakin besar kesempatan kalian untuk mendapatkan berbagai item komponen mobil yang super.


Hampir semua bagian di RichState bisa klian upgrade sampai ke level maksimum, mulai dari bangunan toko, komponen mobil dan mobil kalian sendiri. Karyawan juga dapat kalian rekrut dan bisa kalian training untuk menaikkan level mereka. Dalam PvP ataupun Team Race Mode, kalian tidak hanya membutuhkan mobil yang kuat, tetapi juga taktik yang pintar untuk bisa mengalahkan musuh kalian.


RichState memiliki tampilan grafis 2D yang cantik dan detil dan pastinya akan memanjakan mata kalian saat bermain. Kabarnya RichState akan langsung memasuki tahap Open Beta pada tanggal 5 September 2012 dan kalian bisa melihat info seputar RichState secara lebih detil dengan mengunjungi situs resmi ataupun Fanpage Facebook-nya di bawah ini.


Agar semakin memeriahkan OBT RichState, OrangeGame juga akan menghadirkan berbagai event seru dengan hadiah-hadiah menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan, yaitu :

  • Event Top Ten Rank.
  • Event Welcome Gift.
  • Facebook Event.
  • Event Upload and Get the Gold.
  • Event Share Rich News.
  • Event First Recharge.
  • Event Weekly Recharge.
  • Event 7-Day Rewards.
  • Event Wishing Tree.


Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^
------------------------------------
Wah, seru ni game.. patut dicoba, ku post disini agar semua orang nyoba ni game.. Hehe :P -Qyuraz
-----------------------------------
Source:KotakGame
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Qyuraz Blog [News, Games and More] - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger