Latest News :
Home » » CBT S4 League Dimulai 27 September 2012

CBT S4 League Dimulai 27 September 2012

Tuesday, September 4, 2012 | 0 comments

Setelah sekian lama menunggu kehadiran game terbaru dari Lyto, yaitu S4 League, akhirnya ada kabar yang menggembirakan untuk kalian semua. Melalui press release, Lyto mengumumkan bahwa S4 League akan memasuki tahap Closed Beta Test pada tanggal 27 September 2012. Tujuan dilaksanakannya tahap CBT ini, karena Tim S4 League Indonesia ingin melihat kestabilan dan kesempurnaan dari game S4 League, sehingga saat Open Beta nanti game tersebut menjadi layak dan nyaman untuk dimainkan.

 S4 League adalah Game MMOTPS (Multiple Massivelly Online Third Person Shooter) yang dikembangkan oleh Pentavision dan NeoWiz (Korea Selatan). Dengan perpaduan kedua perusahaan handal tersebut melahirkan suatu game spektakuler baru dengan game shooting yang sarat dengan action, sehingga mampu memacu andrenalin para pemainnya namun masih bertemakan anime. S4 League memiliki keragaman jenis kostume yang sangat unik, fashionable, atraktif dan lengkap dengan berbagai macam pilihan senjata yang dapat kalian pakai saat bermain.





Bagi kalangan penggemar game action dan shooting, S4 League bisa dikatakan sebuah game yang sempurna, karena mengkombinasikan antara game shooter dengan gaya anime. Selain itu, dari segi gameplay S4 League juga memberikan pengalaman yang berbeda, karena kalian akan dipaksa untuk menciptakan berbagai macam strategi sendiri dalam memenangkan pertandingan bersama teman, tim atau clan kalian.




Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan S4 League, kalian bisa men-download client game-nya, bergabung dengan komunitasnya atau mendapatkan informasi menarik lainnya dengan mengunjungi link-link di bawah ini : Website: http://s4.lytogame.com/. Fanpage: http://www.facebook.com/S4Indo. Twitter: https://twitter.com/s4indo. Link Download: http://s4.lytogame.com/download/#contentisi.







---------------
Ni game seru abiz sumpah, aku dah main versi Global nya. Patut dimainkan untuk para pencari tantangan -RakhaRamadhana
---------------
Source:KotakGame
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Qyuraz Blog [News, Games and More] - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger