Latest News :
Home » » Lyto Datarindo Fortuna Gelar Lyto Game Festival 2012

Lyto Datarindo Fortuna Gelar Lyto Game Festival 2012

Tuesday, September 4, 2012 | 0 comments

Lyto Datarindo Fortuna  Gelar Lyto Game Festival 2012
Halo teman-teman
Satu gelaran game akan dihadirkan oleh PT. Lyto kepada seluruh Gamers yang ada di seluruh Indonesia! Event Lyto Game Festival (LGF) 2012 akan hadir kembali dengan menyajikan rangkaian acara menarik yang dapat kalian ikuti. Tahun ini, Event LGF 2012 akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 08 September 2012 sampai dengan tanggal 09 September 2012. Event ini akan berlangsung di Dian Ballroom 6th Floor, Hotel Ciputra yang berlokasi di Jalan S. Parman, Grogol, Jakarta Barat.

Selain pameran dari game-game yang dipublish oleh LYTO di Indonesia, turnamen-turnamen game dan perkenalan game S4League, LGF 2012 juga akan diisi oleh banyak perlombaan yang pastinya berhubungan dengan game dan mengadu kreativitas kalian, seperti cosplay, dance dan fan art yang pastinya memberikan hadiah yang menarik. Lyto menyediakan total hadiah hingga 650 juta rupiah untuk semua lomba
lgf 2
Nah, yang mau mengikuti perlombaan-perlombaan masih punya kesempatan untuk mendaftar sampai tanggal 31 Agustus 2012. Untuk informasi perlombaan dan pendaftaran yang diadakan saat LGF 2012 nanti, kalian bisa langsung berkunjung ke website resmi LGF 2012.
lyto kreatf
So, jangan sampai kalian melewatkan gelaran yang satu ini ya.
lgf
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Qyuraz Blog [News, Games and More] - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger