Latest News :
Home » , , » Ragnarok Online 2 Indonesia Resmi Hadir Bulan Juli 2013!

Ragnarok Online 2 Indonesia Resmi Hadir Bulan Juli 2013!

Tuesday, May 14, 2013 | 0 comments


Setelah Kru KotGa meluncurkan "Rumor: Ragnarok Online 2 Indonesia Launching Juli 2013?" yang beritanya didapatkan dari sumber terpercaya "orang dalam yang sudah lama berkecimpung di industri game online Indonesia", kini berita tersebut sudah tidak bisa disebut lagi sebagai rumor belaka. Melalui akun resmi Lytogame di Youtube, akhirnya trailer dari Ragnarok Online 2 Indonesia telah diluncurkan sejak kemarin malam, tanggal 7 Mei 2013.

Berikut ini trailer dari Ragnarok Online 2 Indonesia yang Kru KotGa temukan di Youtube :


Melalui trailer tersebut, kini kita semua sudah mengetahui secara jelas dan juga resmi bahwa publisher yang akan membawa Ragnarok Online 2 ke Indonesia adalah PT Lyto Datarindo Fortuna. Keseruan dari berpetualang di dalam game tersebut juga tergambarkan melalui video tersebut, bagaimana setiap karakter bertarung, beberapa monster yang sangat familiar, tampilan dunia Ragnarok Online 2 yang memukau dan juga hal-hal yang unik lainnya dari game tersebut. Bahkan, Lyto juga memberitahukan bulan mengenai peluncuran Ragnarok Online di Indonesia yang terpampang jelas di akhir trailer tersebut.








Walaupun sudah meluncurkan trailer, sepertinya situs resmi dari Ragnarok Online 2 Indonesia (ragnarok2.lytogame.com) masih belum diluncurkan hingga saat ini. Kru KotGa malah mendapatkan Fanpage Facebook dan juga Twitter resmi dari Ragnarok Online 2 Indonesia. Tentu saja kalian semua dapat bergabung di kedua situs jejaring sosial tersebut, untuk bisa terus mengikuti perkembangan dari gameRagnarok Online 2 Indonesia yang sangat menghebohkan ini.

Link Fanpage Facebook dan Twitter Ragnarok Online 2 Indonesia:


Kru KotGa semakin tidak sabar nih, menunggu bulan Juli 2013! Bagaimana dengan Kotakers? ^_^

(KotakGame)




Source: KotakGames News
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Qyuraz Blog [News, Games and More] - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger