Latest News :
Home » , , » S4 League Indonesia Hadirkan Update Capsule Costume dan Pet Terbaru

S4 League Indonesia Hadirkan Update Capsule Costume dan Pet Terbaru

Tuesday, May 14, 2013 | 0 comments


Hari ini, 14 Mei 2013 Tim S4 League Indonesia akan menghadirkan update terbaru untuk menemani pertempuran kalian di dalam game S4 League, yaitu Update Capsule Costume & Update Pet Baru. Kehadiran update tersebut, tentunya akan membawa kalian ke dalam sensasi pertarungan dan petualangan bermain yang berbeda sebelumnya.

Update Capsule Costume

Terdapat 2 Capsule Costume baru akan hadir di dalam game S4 League, yaitu Marine Boy Set Capsule dan Mechanic Girl Set Capsule.


  • Marine Boy Set Capsule adalah kostum set sempurna untuk gamers cowok yang ingin menjadi Marinir di dunia Netsphere. Dalam set capsule tersebut, kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Set Marine Boy Permanent (termasuk 5% EXP Bonus & Premium status di setiap bagian dari set) atau set kostum standar (durasi).


  • Mechanic Girl Set Capsule adalah kostum set mechanic yang sangat cocok untuk gamers cewek tomboi yang ingin tampil keren. Dalam set capsule tersebut, kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Set Mechanic Permanent (termasuk 5% EXP Bonus & Premium status di setiap bagian dari set) atau set kostum standar (durasi).


Update Pet Baru

Pet terbaru yang akan dihadirkan Tim S4 League Indonesia bernama Chiki Lion Pet. Tampilannya yang menggemaskan dan sangat lucu akan membuat pemiliknya menjadi lebih keren. Selain keren, tentunya pet tersebut memiliki variasi status yang berbeda dan akan berguna untuk kalian semua.


Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

(KotakGame)




 Source: KotakGame News
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Qyuraz Blog [News, Games and More] - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger